.

Tuesday, August 25, 2015

Pakai Busana Super Mini, Wanita Tiongkok Cantik Ini Megatakan Bahwa Busanan Ini Bakal Menjadi Tren


Seorang wanita yang diyakini berasal dari Tiongkok menjadi perbincangan publik di Singapura karena berpakaian minim di muka umum. Dilansir Stomp, Sabtu 22 Agustus 2015, wanita berparas cantik dan berkulit putih ini tampil dengan busana yang sangat minim.

Wanita ini hanya mengenakan sebuah pakaian mirip bra dengan belahan dada yang terbuka. Serta celana jeans super pendek menyerupai celana dalam, dan mengenakan sepatu high-heel membuat penampilannya sangat menggoda.

Beberapa orang yang melihatnya mengaku terpesona dan tergoda, bahkan tidak bisa melepaskan pandangannya dari wanita tersebut. Didukung dengan postur tubuh yang tinggi, kulit putih dan wajah cantik, wanita ini sangat percaya diri dengan penampilannya.


Saat diwawancara ia berkata bahwa dirinya hanya ingin menunjukan kepada masyarakat soal tren baru dalam dunia fashion. "Ini adalah tren baru, celana jeans minim, baju seperti bra, dan high-heel merupakan perpaduan yang luar biasa bagi wanita modern zaman sekaran," ungkapnya.

Beberapa warga Singapura khususnya pria mengaku sangat kagum dan mengapresiasi penampilan yang berani dalam menunjukan tren fashion. Seorang warga Singapura bernama Lee mengatakan, "Dia sangat cocok mengenakan busana tersebut, postur tubuh dan pakaian yang dipakainya sunguh menarik, ini adalah sesuatu yang baru."

1 comment: