.

Tuesday, July 7, 2015

Liu Chu Tian model balita paling cantik


Artis dan model cilik Liu Chu Tian saat ini sedang naik daun, sampai diperbincangkan oleh banyak netizen lantaran di sebut-sebut sebagai balita paling cantik di dunia. Balita dengan nama internasional Jessica Liu ini dinobatkan menjadi balita tercantik di dunia. Usia Tian-Tian pada saat ini adalah 5 tahun, tetapi kecantikannya sudah terlihat dari foto-foto yang diambil kamera. Balita tercantik di dunia ini lahir di Fujian, China pada 5 September 2009. Kecantikan Tian-Tian sudah terkenal luas di negaranya.


Tian mempunyai rambut yang panjang dan lurus lengkap dengan poni yang membuatnya tampak begitu imut. Bola mata yang lebar, senyum menggemaskan, pipi gembil dan bersahabat dengan kamera membuat Tian-Tian menjadi balita yang cantik dan selalu tampak ramah dalam foto-fotonya.


Memang seperti kenyataannya, wajah cantik dan imut Tian-Tian membuat semua orang begitu tertarik untuk melihat aksinya. Banyak yang menduga kecantikan yang diperoleh Tian berasal dari darah campuran orang tuanya. Namun diketahui orang tua Tian berasal dari provinsi Fujian China.


Dalam usia yang masih kecil, orang tua Tian-Tian sudah menyadari ada bakat besar yang terdapat pada diri anak mereka. Ketika berumur 2 tahun, Tian-Tian berhasil memenangkan kompetisi selebriti cilik. Semenjak saat itulah ia menjadi pusat perhatian di masyarakat Tiongkok. Selain cantik, Tian-Tian pintar berpose di depan kamera. Wajahnya selalu tampak imut dan menggemaskan pada foto-foto yang diambil, baik foto yang diambil dari handphone ataupun foto-foto di studio.


Dalam usia yang masih kecil, orang tua Tian-Tian sudah menyadari ada bakat besar yang terdapat pada diri anak mereka. Ketika berumur 2 tahun, Tian-Tian berhasil memenangkan kompetisi selebriti cilik. Semenjak saat itulah ia menjadi pusat perhatian di masyarakat Tiongkok. Selain cantik, Tian-Tian pintar berpose di depan kamera. Wajahnya selaBalita paling cantik ini semakin terkenal, dengan foto-foto anyarnya yang selalu di update di Weibo dan hingga saat ini memiliki sekitar 720.000 follower. Tian-Tian juga dipilih untuk mempromosikan pakaian tradisional Tiongkok. Yaitu pakaian tradisional dari masyarakat Han yang disebut Hanzhuang atau Hanfu. Pakaian tradisional ini sendiri sudah berusia 3000 tahun.u tampak imut dan menggemaskan pada foto-foto yang diambil, baik foto yang diambil dari handphone ataupun foto-foto di studio.


Dengan kecantikannya ini, tidak heran jika Tian-Tian dinobatkan sebagai balita paling cantik di dunia. Hingga saat ini, Tian-Tian sudah bermain dalam 5 serial TV dan 1 film layar lebar yaitu di film Dragon Blade yang dibintangi Jackie Chan. Tak luput media iklan juga memakai dia sebagai bintangnya, totalnya kini Tian-Tian telah membintangi 8 iklan. Selain pintar berpose di depan kamera, Tian-Tian pintar menyanyi dan menari.

No comments:

Post a Comment